Selamat datang untuk sobat-sobat yang sudi mampir di blog sederhana saya ini Semoga apa yang ada disini berguna bagi bro/sis ..

Kamis, 21 Februari 2013

Bersepeda Di Atas Tali Melewati Harimau Buas


Bersepeda Di Atas Tali Melewati Harimau Buas. Sebuah Atraksi Berjalan Di Atas Tali yang sangat Nekat dan Berbahaya. Team Akrobat menunjukkan keberaniannya dengan menggunakan Sepeda untuk melintasi Kandang Harimau Siberia di Kebun Binatang China. Aksi Ekstrim ini hampir saja membahayakan keselamatan mereka, karena salah satu Harimau-Harimau yang Tampak Buas dan Lapar ini merasa penasaran hingga melompat ingin meraih Tangga Sepeda sang Akrobatik tersebut.

Sementara itu hanya beberapa meter di belakang Team Akrobat, Gadis Cilik berusia 3 Tahun mengikuti Mereka sambil Berjalan Kaki Di Atas Tali. 


Pengunjung Kebun binatang mulai panik, bahkan banyak yang teriak histeris saat Bocah 3 Tahun ini beraksi. Karena saat melangkahkan kakinya di atas tali, tampak tubuhnya bergoyang karena hembusan angin yang kencang. Balita 3 Tahun ini tidak menggunakan Tiang Keseimbangan, dia hanya mengandalkan kedua tangannya yang menjulur sebagai keseimbangannya. Butuh 10 menit untuk Bocah ini melewati tali sepanjang 50 meter. 

Tidak ada komentar: