Selamat datang untuk sobat-sobat yang sudi mampir di blog sederhana saya ini Semoga apa yang ada disini berguna bagi bro/sis ..

Selasa, 28 Januari 2014

Ketika Ahok dan Butet Saling Gendong

Dua foto unik ini diunggah di Instagram Butet Kartaredjasa, @masbutet. Foto ini tidak biasa. Unik dan menggelitik. 
Seniman itu mengunggah fotonya bersama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, empat hari lalu. 
Dikonfirmasi soal foto itu, Selasa 28 Januari 2014, Ahok membenarkan. Kata Ahok, foto itu diambil saat syuting acara "Sentilan Sentilun" yang dibawakan Butet di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam dua foto itu terlihat keduanya saling menggendong. Di foto satu, Ahok menggendong Butet. 
"Dia minta foto, tapi dengan gaya berbeda aja. Dia bilang boleh nggak, ya saya bilang boleh aja," kata Ahok. Lalu, Ahok pun menggendong Butet.
Foto pertama, Butet menulis di keterangan, "Ini baru peristiwa. Pelayanan total Wagub Ahok kpd Wong cilik. Buktikan!" 
Kemudian, foto satu lagi, terlihat Butet yang menggendong Ahok. Sebelum foto itu diambil, kata Ahok, Butet terlebih dulu minta izin. 
"Dia bilang, boleh nggak saya gendong bapak. Tapi gue bilang, mana kuat lu, berat gue kan 92 kg. Dia bilang pasti kuat. Sekarang gantian, bapak yang saya gendong," Ahok menceritakan.
Kedua foto ini disukai 2.000 lebih pengguna Instagram dan mendapat banyak komentar. Umumnya, komentar mereka bernada positif. (umi)


Tidak ada komentar: