Selamat datang untuk sobat-sobat yang sudi mampir di blog sederhana saya ini Semoga apa yang ada disini berguna bagi bro/sis ..

Rabu, 29 Januari 2014

4 Cara Ampuh Menaklukkan Hati Pria

 

AjoUnik- Merayu pria adalah suatu hal yang membutuhkan keberanian. Sebab, kaum adam tak mudah luluh layaknya wanita. Ada beberapa tipe pria yang sulit digoda, pria cuek misalnya. Tapi, semakin jual mahal, pria semakin menggemaskan untuk ditaklukkan.

Ini adalah sebuah tantangan. Keberanian wanita diungkapkan melalui trik-trik. Tapi, jangan coba bermain kotor. Jika ingin membuat pria menyukai Anda, catat beberapa tips seperti dilansir laman lovepanky.

Mainkan kontak mata
Apakah merebut hatinya harus dengan menatapnya seksama? Salah, justru Anda harus misterius di sini. Ketika ia coba menatap, berpalinglah. Biarkan ia merasa penasaran dan ingin banyak tahu tentang Anda.

Tersenyum untuknya
Secara otomatis, pria tertarik pada wanita yang terlihat selalu bahagia dan menyenangkan. Sebuah senyuman, lebih memikat daripada selalu menampakkan muka masam.

Jangan tunjukkan kalau Anda menyukainya
Pertahankan rasa penasaran pria. Jika ia sudah tahu bahwa Anda menyukainya, ia tak akan lagi senang dengan setiap kejenakaan Anda. Ketika ini terjadi, ia hanya akan menganggap Anda sedang berusaha keras untuk mendapatkannya.

Tarik ulur perhatian untuknya
Jangan terus-terusan memberinya perhatian dan percakapan. Seorang pria akan menganggap Anda mudah, jika semua kesenangan bisa didapatkan. Setidaknya di awal, jangan biarkan ia terlalu percaya diri bisa mendapatkan perhatian Anda. Biarkan diri Anda sulit didapatkan olehnya. (art)

Tidak ada komentar: