Selamat datang untuk sobat-sobat yang sudi mampir di blog sederhana saya ini Semoga apa yang ada disini berguna bagi bro/sis ..

Rabu, 29 Januari 2014

Wanita, Ini 5 Tanda Pria Mulai Serius Soal Asmara

AjoUnik- Wanita selalu berpikir, apa gunanya berlama-lama menjalin hubungan cinta. Jika sudah saling cocok, segera saja melangkah ke jenjang berikutnya. Namun, tidak semua pria siap langsung menikah.
Mereka lebih memikirkan tanggung jawab yang akan dihadapinya kelak. Ketika waktunya tepat nanti, dengan sendirinya mereka akan memberi sinyal kesiapan. Menunda pernikahan bukan indikator keseriusan.
Mengutip laman Boldsky, berikut lima tanda pria mulai serius dalam menjalin hubungan cinta.
Bertemu orangtua
Tanda pertama dan paling pasti adalah, mereka akan mengajak Anda bertemu orangtuanya. Memperkenalkan seorang wanita pada orangtua, bagi pria, adalah tanda bahwa ia telah memilih pasangan hidupnya.
Kata-kata cinta
Pria suka mengumbar rayuan gombal. “Aku cinta kamu” bukan lagi kata-kata sakral yang hanya diucapkan pada wanita yang sungguh-sungguh ada di hatinya. Tetapi, ketika mereka mengucapkannya dengan penuh perasaan, disertai tatapan dalam, itu artinya serius.
Prioritas
Tak ada tanda keseriusan yang lebih jelas selain ketika pria menjadikan wanita prioritas terpenting dalam hidupnya. Mereka tidak akan terganggu, jika Anda ikut berkumpul bersama teman-temannya atau mendadak hadir di kantornya. Ia juga akan selalu ada setiap Anda membutuhkannya.
Tak terpisahkan
Keseriusan pria juga terlihat saat ia tak ingin berpisah dari kekasihnya. Saat ia hampir sehari penuh bersama Anda, tak tahan bila tak mendengar kabar dari Anda, sepertinya itu menandakan dirinya siap menjadikan Anda bagian dari hidupnya.
Binatang peliharaan
Memelihara binatang bersama, sangat romantis bagi pasangan. Ini juga bisa jadi pertanda keseriusan pria. Sebab, mengadopsi hewan peliharaan hampir sama rasanya seperti mengadopsi anak. Jika pria meminta itu, artinya ia sudah nyaman dan percaya pada wanitanya. (art)

Tidak ada komentar: