Selamat datang untuk sobat-sobat yang sudi mampir di blog sederhana saya ini Semoga apa yang ada disini berguna bagi bro/sis ..

Selasa, 28 Januari 2014

Yang Dilihat Pria Saat Bertemu Wanita Pertama Kali

Sebagian besar wanita bertanya-tanya tentang hal apa saja yang pria lihat saat pertama bertemu wanita, dan mungkin saja selama ini tak semuanya mendapatkan jawaban yang jujur.


Nah, Anda harus tahu bahwa laki-laki tidaklah sesulit itu untuk dimengerti, karena sifat laki-laki yang tidak biasa berbasa-basi, sehingga kalau Anda mau menghabiskan sedikit waktu untuk memerhatikan para lelaki setiap kali mereka bertemu dengan wanita baru, maka Anda akan tahu.

Menurut psikologi, dalam lima menit pertama pria bertemu dengan seorang wanita, umumnya kecantikan fisiklah yang membuat laki-laki tertarik. Menurutnya ini hal yang wajar, karena ini merupakan tahap awal mereka akan menentukan apakan dia tertarik dengan perempuan ini atau tidak. Tapi benarkah demikian? Saya tidak yakin begitu, karena setiap pria punya selera masing-masing, dan tidak semua pria tertarik dengan supermodel.

Jadi mari kita cari tahu apa yang kebanyakan dilihat oleh pria saat pertama kali bertemu wanita.

 

1 . MATA


Ini adalah salah satu hal utama yang pertama kali di-notice oleh seorang pria pada wanita. Katanya mata adalah jendela jiwa Anda, jadi wajar bukan bila para pria berusaha mencari tahu tentang seorang wanita saat bertatapan dengannya. Mata akan memberitahu banyak tentang sifat orang, apakah ia berbohong atau tidak, apakah ia orang baik, atau sebaliknya orang yang tidak kita inginkan ada di sekitar kita.

 

2 . SENYUMAN


Gambar dari wallpaperstock.net
Gambar dari wallpaperstock.net


Banyak hasil survey yang saya baca mengenai hal-hal apa yang dilihat pria pada wanita, dan senyuman ada di urutan kedua. Tidak mengejutkan bukan, karena siapa sih yang tidak suka melihat seseorang dengan senyuman yang bagus? Ketika Anda pertama kali bertemu seseorang, dimana pun itu, senyuman manis yang tulus akan menjadi daya tarik. Jadi jangan ragu untuk tersenyum, karena Anda tak pernah tahu siapa yang akan jatuh cinta dengan senyum Anda.

 

3 . RAMBUT


Nah, ternyata rambut yang indah dan sehat juga jadi daya tarik wanita yang dilihat orang pria. Makanya ya, tidak salah kalau para wanita menghabiskan waktu berjam-jam di salon. Karena penelitian menunjukkan bahwa pria berpikir kalau rambut yang terlihat rapi, lembut, mengkilat dan sehat, adalah pertanda dia pribadi yang sehat. Dan sebagian besar dari pria ingin mendapatkan wanita dengan rambut yang rapi, halus, dan harum.

 

4 . KAKI


Ya, memang harus diakui bahwa pria sangat suka melihat wanita dengan kaki jenjang. Dan mereka tak mudah mengalihkan mata melihat wanita berkaki panjang dengan rok mini.

 

5 . DADA


Banyak sekali wanita yang berpikir bahwa hal yang pertama kali dilihat orang pria saat bertemu wanita adalah dada. Benar gak sih? Jangan salah, sebenarnya pria tidaklah sedangkal itu. Mungkin mereka memang melihat ke dada, tapi itu setelah mereka melihat mata dan senyuman dari si wanita. Payudara dianggap sebagai tanda kesuburan, dan ini sudah bawaan biologis pria. Mereka tak bsia menahannya.

 

6 . GAYA BERPAKAIAN


Mungkin ini mengejutkan tapi Anda harus tahu bahwa pria juga memperhatikan cita rasa berpakaian wanita. Jadi, tampaknya semua yang Anda lakukan dan tampilkan dari diri Anda tak luput dari perhatian, ya? Ciptakan sebuah gaya yang dapat mencerminkan karakter Anda, namun juga menunjukkan bagaimana Anda menghargai diri Anda dan juga orang lain. Jangan sampai mengirimkan pesan yang salah pada pria.

 

7 . KULIT DAN KUKU


Ini juga. Jadi, selain hal-hal di atas, pria juga memperhatikan kulit wanita yang terlihat oleh mereka. Survei menunjukkan bahwa pria menganggap kulit yang terlihat bersih dan halus sebagai tanda kesehatan. Menurut mereka, perempuan dengan tanda-tanda fisik yang sehat tentu juga dapat menghasilkan keturunan yang sehat. Jadi, sesekali pergi luluran dan membersihkan kuku tidak akan merugikan, bukan? Jangan sampai Anda harus bersalaman dengan seorang pria dengan kondisi kuku kotor. (ZD)

Tidak ada komentar: