Selamat datang untuk sobat-sobat yang sudi mampir di blog sederhana saya ini Semoga apa yang ada disini berguna bagi bro/sis ..

Selasa, 28 Januari 2014

Semalam, hacker Indonesia hajar ratusan situs Israel







AjoUnik.com - Hacker Indonesia kembali beraksi. Namun, kali ini sasaran serangannya bukanlah Australia, melainkan Israel.
Pantauan merdeka.com (21/12), sejak semalam kemarin atau Jumat 20 Desember 2013, para hacker Indonesia yang berkumpul lewat laman Facebook bernama GAZA SOLIDARITY secara kompak menyerbu ratusan situs milik Israel. Aksi ini dilakukan sebagai upaya solidaritas menentang kekejaman Israel di Tepi Barat.
"Apapun usaha anda untuk kepedulian terhadap Gaza adalah nilai moral dan kemanusiaan yang tinggi. Mari jebol server2 zionis, mari kita serang kepentingan2 zionis di dunia internet ini. Bila anda berhasil masuk ke system admin website2 milik zionis maka jangan ragu untuk menghancurkannya," sebut sebuah tulisan di laman Facebook tersebut.
Hingga kini sendiri berbagai serangan secara sporadis dilakukan oleh hacker Indonesia. Tercatat, banyak situs dengan domain .il yang menunjukkan CC-TLD dari Israel berkali-kali diserang oleh hacker Indonesia.
Pola serangannya pun bermacam-macam, ada yang mengganti muka depan situs dengan cara deface, ada pula yang mencoba menjebol servernya dengan DDoS.
Situs pemerintah milik Israel sendiri juga tidak luput dari serangan. Tercatat, situs Presiden Shimon Peres, bank sentral Israel, juga militer Israel tidak luput dari serangan tersebut.
Meski begitu, hasil serangan hingga pagi ini terpantau hanya terlihat di situs milik publik saja. Sementara situs pemerintahan Israel terpantau aman.

Tidak ada komentar: