Selamat datang untuk sobat-sobat yang sudi mampir di blog sederhana saya ini Semoga apa yang ada disini berguna bagi bro/sis ..

Selasa, 28 Januari 2014

Benarkah Hitler Meninggal di Brasil pada 1984.....??

Banyak yang meyakini bahwa pemimpin Nazi Adolf Hitler telah tewas bunuh diri di sebuah bunker di Berlin saat ia menyadari Jerman akan kalah pada Perang Dunia II. Namun, sebuah temuan baru menyatakan sesuatu yang mengejutkan. Apa itu?
Dailymail melansir, sebuah buku baru karangan Simoni Renee Guerreiro Dias telah menghadirkan sebuah teori baru tentang Hitler. Buku berjudul Hitler in Brazil - His Life and His Death ini mengklaim bahwa sesungguhnya Hitler telah lolos dari tempat persembunyiannya dan meninggal dalam penyamaran pada tahun 1984.
Disebutkan, Hitler meninggal dalam usia 95 tahun di sebuah kota kecil bernama Nossa Senhora do Livramento, dekat perbatasan Brasil dengan Bolivia. Untuk memperkuat teorinya, Dias pun menyertakan berbagai bukti berupa foto yang ia sematkan ke dalam buku ini.
Dalam bukunya Dias mengatakan, Hitler melarikan diri ke wilayah Amerika Selatan dengan menyamar sebagai seorang 'Jerman tua' bernama Adolf Leipzig.
Mahasiswa pasca-sarjana yang berprofesi sebagai jurnalis ini juga meyakini bahwa Hitler sempat pergi ke Argentina dan Paraguay sebelum menetap di negara bagian Mato Grosso Brasil untuk berburu harta karun berbekal peta yang diberikan kepadanya oleh sekutunya di Vatikan.
Selama ini Hitler diyakini tewas setelah menembakkan dirinya sendiri bunker Berlin pada 30 April 1945. Tak ada bukti mengenai kematian Hitler, karena mayatnya langsung dibakar.
Beberapa tahun lalu sempat berkembang kabar bahwa pemimpin Nazi ini melarikan diri ke Indonesia dan tinggal di sebuah wilayah di Jawa Barat dengan menyamar sebagai dokter.

Tidak ada komentar: